Kolaborasi Ciptakan Entrepreneur Muda Bandung, Edwin Khadafi: TDA Komunitas Berpengalaman

Rizal Fadillah
KNPI Kota Bandung menjalin kerjasama dengan Komunitas Tangan Di Atas (TDA). (Foto: Ist)

"Peningkatan dan pertumbuhan enterpreneur muda, tentunya tidak bisa diupayakan sendirian. Karena itu, kami berkolaborasi bersama komunitas TDA sebagai komunitas wirausaha yang sudah memiliki banyak pengalaman tentang bisnis," ungkapnya.

Edwin menyebut, bentuk kerjasama antara DPD KNPI Kota Bandung dan TDA ini salah satunya adalah optimalisasi program Enterpreneurship Program Intensif Course (EPIC). 

Program ini merupakan ruang inkubasi berupa pelatihan intensif untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas enterpreneur muda di Kota Bandung. Nantinya, kawan-kawan TDA akan menjadi pelatih dalam program ini.

Edwin berharap, pelatih dari komunitas TDA ini mampu menginspirasi dan berbagi pengalamannya dalam mengembangkan bisnis yang dijalani. Sehingga enterpreneur muda di Kota Bandung, dapat terus tumbuh menjadi lebih besar lagi.

"Kami berharap, kerjasama ini mampu menguatkan upaya kita dalam menghadirkan pemuda-pemuda yang berdaya. Yang terus tumbuh usahanya, dan berdampak positif dalam memajukan kotanya," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network