Beberapa Langkah Lagi, Bandara Kertajati Akan Dibeli Perusahaan asal India

Aqeela Zea
Bandara Kertajati akan dijual ke perusahaan asal India. Foto: Sindo

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Perusahaan yang akan membeli saham Bandara Kertajati makin memenui titik terang. Pembeli saham bandara terbesar kedua di Indonesia ini adalah perusahaan dari India bukan Arab Saudi.

Diketahui, saham Bandara Kertajati sempat ditawarkan ke perusahaan Arab Saudi dan India. Hanya saja, kini sudah mengerucut pada satu perusahaan asal India berdasarkan hasil obrolan terbaru.

"Kemungkinan mengerucutnya ke India. Tapi ini belum tahu karena masih tahapan negosiasi dan masih melakukan pembicaraan," kata VP of ICT and Corcomm BIJB Kertajati, Agus Sugeng Widodo, Rabu (25/1/2023).

Akan tetapi, Agus enggan memberikan secara detail progres negosiasi dengan perusahaan asal India itu. Pasalnya, tahapan negosiasi belum masuk tahap final.

"Kita belum bisa mengatakan. Karena masih komunikasi mencontohkan regulasi antar negara. Dan itu kan bukan perkara yang mudah," jelasnya.

Menurut Agus, negosiasi sangat perlu dalam penjualan saham tersebut. Mengingat aturan antar negara yang berbeda, sehingga ini harus menemui titik temu agar tidak melanggar peraturan di negara masing-masing.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network