Persib Bandung Tak Gentar Hadapi Tekanan Suporter PSIS Semarang

Rizal Fadillah
Skuad Persib Bandung. (Persib.co.id/Barly Isham)

"Mereka juga tengah dalam momentum terbaiknya. Mereka baru mendapat hasil yang sangat baik berupa kemenangan atas Arema, dan mereka bermain dengan sangat baik. Satu laga final lagi, tentu kami harus tampil 100 persen selama 90 menit," pelatih asal Spanyol itu. 

Sementara itu, gelandang Persib Bandung, Marc Klok bertekad kembali membawa timnya menempati puncak klasemen Liga 1 musim 2022/2023. Menurutnya, pertandingan kontra PSIS Semarang  sebagai momentum penting untuk kembali menguasai takhta klasemen.

Sempat memimpin klasemen, Persib Bandung kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Pangeran Biru sudah meraih 39 poin, hasil 12 kali menang, 3 imbang dan 4 kalah. 

Karena itu, gelandang naturalisasi dari Belanda ini siap mengerahkan kemampuan terbaik agar bisa berkontribusi untuk Pangeran Biru di laga nanti.

“Sekarang kita di momen yang bagus. Tim yang lain juga semua tahu dengan posisi kita. Pasti semua tim mau mengalahkan kita. Yang terpenting adalah kita lihat game by game, fokus di setiap pertandingan untuk ambil hasil yang baik,” ungkap Klok.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network