Grand Opening Inade Coffe Papa Beer Bandung, Hadirkan Band Naff hingga Bagi-bagi Es Krim Gratis

Rizal Fadillah
Grand Opening Inade Coffe Papa Beer Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Tempat wisata di Kota Bandung kembali menggeliat dengan kehadiran tempat nongkrong baru yakni Inade Coffe Papa Beer di Jalan Braga No 17, Kota Bandung.

Pada grand opening yang akan digelar pada hari ini Selasa (14/2/2023) bertepatan dengan hari kasih sayang atau hari valentine, Inade Coffe Papa Beer akan berbagi es krim gratis kepada anak-anak hingga penampilan band nasional, Naff.

Inade Coffe Papa Beer menyuguhkan berbagai pilihan tempat bagi wargi Bandung atau pun wisatawan yang kerap singgah ke Ibu Kota Jawa Barat tersebut. Berada di lokasi strategis, Inade Coffe Papa Beer memiliki tiga area yang terdiri dari tiga lantai untuk menjadi pilihan tempat nongkrong.

Menurut Manajer Inade Coffe Papa Beer, Syahroby, pihaknya mengundang anak-anak baik itu pelajar atau pun yang berada di area Braga untuk memberikan es krim Korudo secara gratis di hari kasih sayang ini. 

"Membagikan es krim Korudo ke anak sekolah, anak kecil, kita undang kesini. Yang ada dilingkungan sini aja, ada puluhan anak-anak. Kita juga sekaligus mengenalkan produk kita kan. Karena es krim ini menjadi salah satu produk kita," kata pria yang akrab disapa Roby dalam keterangannya, Selasa (14/2/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network