Zurich dan Prestasi Junior Indonesia Bekali Generasi Muda Skill Bisnis

Abbas Ibnu Assarani
Zurich Indonesia bersama Z Zurich Foundation dan Prestasi Junior Indonesia (PJI) menggelar kompetisi regional bagi siswa Student Company. (Istimewa)

Program ini akan memberdayakan lebih dari 9.000 siswa SMA dan SMK di Indonesia untuk dapat menciptakan 50 bisnis baru selama tiga tahun ke depan. Dalam program ini karyawan Zurich juga terlibat dalam aktivitas mentoring dengan memberikan pengalaman bisnis.

Country Manager Zurich Indonesia, Chris Bendl mengatakan sejalan dengan tujuan Zurich untuk Mewujudkan Masa Depan yang Lebih Cerah.

"Kami bangga melihat generasi muda dapat menciptakan bisnis baru dengan performa yang baik melalui Zurich Entrepreneurship Program. Diharapkan keterampilan yang didapatkan melalui program ini dapat terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi generasi muda maupun masyarakat luas,” kata Chris, Rabu (15/2/2023).

Hal Senada diutarakan Z Zurich Foundation Engagement Manager APAC Barbara Jordan yang mendukung adanya kegiatan tersebut.

“Kami sangat mendukung Zurich Entrepreneurship Program. Ini sejalan dengan ambisi global kami untuk memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk mengendalikan masa depan mereka dan mencapai potensi penuh mereka," ucap Barbara.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network