Di Bandung, Jokowi Bakal Sambangi Pasar Baleendah dan Kolam Retensi Andir

Aqeela Zea
Presiden Joko Widodo (Jokowi), saat tiba di Bandung. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) selama dua hari di Kota dan Kabupaten Bandung. Sejumlah tempat akan dikunjungi orang nomor satu di Indonesia ini.

Informasi yang dihimpun, Jokowi tiba di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Minggu (5/3/2023) sekitar pukul 11.30 WIB. Bersama istrinya, Iriana Joko Widodo, mantan Wali Kota Solo ini makan siang di RM. Pelataran Hotel Pullman Bandung.

Kemudian, lokasi pertama yang akan disambangi ayah Kaesang Pangarep itu adalah Pasar Baleendah Kabupaten Bandung. Jokowi akan menyapa para pedagang sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan sosial (bansos) bagi para pedagang.

Selepas itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini bakal menuju Kolam Retensi Andir, Kota Bandung. Jokowi akan meninjau dan meresmikan infrastruktur itu sekaligus meresmikan tiga infrastruktur lainnya, yaitu Kolam Retensi Cieunteung, Floodway (Sodetan) Cisangkuy, dan Flyover (Jalan Layang) Kopo.

Kunjungan Jokowi di Bandung ini hanya akan didampingi Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum. Sebab Gubernur Jabar, Ridwan Kamil tengah berada di Jepang untuk melakukan kunker.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network