1800 Peserta Ikuti Itenas Job Fair 2023, Perebutkan 200 Lowongan Pekerjaan

Rizal Fadillah
Itenas Job Fair 2023. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Career Development Center (CDC) Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung yang berada di bawah naungan Biro Kemahasiswaan dan Alumni (BKA) kembali menggelar perhelatan rutin Itenas Job Fair 2023 bertajuk “Here’s Your Chance to Shine”.

Itenas Job Fair 2023 ini digelar selama dua hari pada Jumat-Sabtu (17-18/3/2023) di Gedung Serba Guna (GSG) Bale Dayang Sumbi Itenas. Sebanyak lebih dari 30 perusahaan ikut serta dalam IJF 2023, baik yang mendirikan booth maupun yang melakukan presentasi.

Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni sekaligus ketua pelaksana IJF 2023, Alfan Ekajati Latief mengungkapkan, bahwa acara ini ditargetkan untuk lulusan Itenas maupun perguruan tinggi lainnya se-Bandung Raya. 

“Juga terdapat lebih dari 200 lowongan pekerjaan dibuka bagi para job seeker, sehingga harapannya acara ini mampu menjadi wadah bagi lebih dari 1800 peserta pendaftar Itenas Job Fair 2023 yang hadir untuk mendapatkan pengalaman kerja,” ucap Alfan.

Pembukaan IJF 2023 secara resmi dibuka oleh Tarsisius Kristyadi selaku Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan. Dirinya menyampaikan terima kasih kepada perwakilan dari perusahaan peserta karena sudah bersedia dan mempercayai Itenas sebagai mediator antara perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja dengan para pencari kerja.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network