Pimpin Sindikasi Kredit OKI Pulp & Paper, bjb syariah Kucurkan Rp150 Miliar

Aqeela Zea
Penandatangan Akad Fasilitas Pembiayaan Sindikasi PT OKI Pulp & Paper. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pembiayaan sindikasi syariah modal kerja kepada PT OKI Pulp & Paper dipimpin Bank bjb syariah. Sebagai Mandated Lead Arranger, bjb syariah memimpin 9 bank memberikan kredit sindikasi dengan plafon Rp 1 triliun.

Dalam pemberian kredit kepada OKI Pulp & Paper, bjb syariah mengucurkan Rp155 miliar atau porsi 15,5%. Sedangkan pemberian sindikasi kredit yang paling kecil ada dari Bank Kaltimtara sebesar Rp45 miliar.

Penandatangan Akad Fasilitas Pembiayaan Sindikasi PT OKI Pulp & Paper sudah dilakukan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, pada Selasa 21 Maret 2023.

Hadir dalam acara itu yakni Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar bersama para Direksi bank bjb syariah lainnya. Selain itu juga hadir Direktur PT OKI Pulp & Paper Arman Sutedja beserta jajarannya.

Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih karena mendapatkan kesempatan untuk melakukan perluasan kerja sama bisnis dengan PT OKI Pulp & Paper.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network