Atalia Praratya Haru Kegelisahannya Terjawab, Eril Diwisuda ITB

Aqeela Zea
Foto bersama keluarga besar Gubernur Jabar, Ridwan Kamil bersama mendiang Emmeril Khan Mumtadz alias Eril. Foto: Instagram/@mutialiya

"Meski saat itu dia sedang berada di rumah sakit, saya ingat sekali, bahkan saat beberapa bulan yang lalu saat perjalanan kami ke Eropa bulan Mei di dalam pesawat, beliau masih juga menyempatkan mengajari saya menjawab soal soal Toefl, masyaAllah," tutur Atalia.

"Seyogyanya kami berencana lulus bersama tahun ini, namun takdir berkata lain, mohon doakan almarhum. Al fatihah," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Eril hari ini diwisuda di ITB. Kabar diwisudanya Eril itu disampaikan sang ayahanda, Ridwan Kamil.

"ALHAMDULILLAH, Hari ini, Sabtu 8 April 2023, A Eril almarhum, akan diwisuda sebagai sarjana ITB secara in absentia. Saya akan mengambil ijazahnya mewakilinya," tulis Ridwan Kamil dalam akun Instagram @ridwankamil.

Kang Emil menyebut, sekian bulan setelah wafatnya Eril, ITB mengadakan sidang 2 kali untuk menguji apakah tugas akhirnya Eril yang memang secara substansi sudah selesai, itu layak apa tidak untuk dinyatakan lulus.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network