Di Ajang 12th Digital Brand Awards 2023, 11 Penghargaan Disabet bank bjb syariah

Aqeela Zea
Penyerahan penghargaan untuk bank bjb syariah. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Ajang 12th Digital Brand Awards 2023 menjadi pembuktian taji dari bank bjb syariah. Sebab dalam ajang yang digelar di Shangri-La Hotel, Jakarta, Rabu 12 April 2023, bjb syariah sukses menyabet 11 penghargaan sekaligus.

Pemimpin Divisi Dana Jasa dan Ritel bank bjb syariah, Asep Saripudin dan Pemimpin Desk Sekretariat Perusahaan bank bjb syariah, Moch. Roby Asmana menerima langsung sebelas penghargaan tersebut.

Beragam penghargaan itu bisa diraih bjb syariah lantaran telah berhasil berinovasi di era ekonomi digital yang semakin kuat lewat penerapan digitalisasi sebagai kunci efisiensi proses bisnis dan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui inovasi produk dan layanan.

Kemudian, Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar sudah mampu memberikan inspirasi bagi perusahaan yang dipimpinnya untuk memenangkan kompetisi melalui pembentukan fondasi digitalisasi yang terus dikembangkan secara berkesinambungan di tengah disrupsi teknologi.

bank bjb syariah menjadi salah satu bank terbaik penerima pengakuan Infobank Media Group atas hasil penilaian masyarakat dan feedback media sosial pada produk-produk dan layanan perbankan berbasis digital.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network