Jelang CSS ke-XXI/2023, Pemkab Bandung Terus Mantapkan Persiapan

Aqeela Zea
Peninjauan persiapan tuan rumah, Pemkab Bandung hadapi CSS XXI/2023. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemkab Bandung melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung terus memantapkan persiapan jelang pelaksanaan City Sanitation Summit (CSS) ke-XXI yang akan dilaksanakan pada 21-23 Juni 2023 mendatang.

Kali ini Kepala Dishub Kabupaten Bandung, Iman Irianto Sudjana beserta jajarannya melaksanakan peninjauan lokus site visit CSS di sejumlah tempat di Kabupaten Bandung, Rabu (17/5/2023).

Pelaksanaan peninjauan itu dilakukan setelah sebelumnya, Iman Irianto yang juga sebagai Koordinator Bidang Transportasi berkaitan dengan giat CSS telah melaksanakan rapat koordinasi di lingkungan Dishub Kabupaten Bandung, Selasa (16/5/2023).

"Kami selaku Koordinator Bidang Transportasi telah melaksanakan peninjauan lapangan ke RSUD Otista (Otto Iskandar Di Nata), IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) dan IPLT (Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja) Soreang, TP3SR (tempat pengelolaan sampah - reduce, reuse, recycle) Desa Jarisari Kecamatan Kutawaringin serta area Gedung Budaya Soreang," kata Iman Irianto di sela-sela peninjauan lapangan. 

Di setiap lokasi peninjauan, imbuh Iman, pihaknya didampingi oleh leading sector kegiatan di antaranya Dirut RSUD Otista, Ka UPT IPAL, Ka UPT GBS dan Komunitas TPS3SR (Bank Sampah).

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network