Tatap Musim Baru, Ferdiansyah Siap Bersaing Demi Tempat Utama di Persib

Rizal Fadillah
Ferdiansyah tetap berlatih secara mandiri. (Foto: Persib.co.id/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Penyerang muda Persib, Ferdiansyah siap menatap Liga 1 musim 2023/2024. Dirinya sudah mempersiapkan baik fisik dan mental agar penampilannya lebih meningkat dari musim lalu.

Guna meraih ambisinya tersebut, dirinya rela tidak mengambil jatah libur akhir kompetisi. Setiap hari, Ferdiansyah tetap menjaga kebugaran dengan berlatih secara mandiri.

Ferdiansyah mengaku, hal itu dilakukan supaya dirinya lebih siap. Sebagai pemain muda, dirinya dituntut bekerja lebih keras supaya bisa berkontribusi lebih buat skuad Pangeran Biru.

“Jadi harus lebih melakukan persiapan untuk menatap musim depan. Saya harus lebih bekerja keras lagi dengan terus berlatih dan menjaga kebugaran walau tim sedang libur kompetisi,” kata pemain bernomor punggung 17 tersebut, Selasa (23/5/2023).

Menurutnya, setiap tahun Persib selalu kompetitif, dia harus terus meningkatkan kualitas supaya tetap bisa bersaing untuk memperebutkan tempat utama. Dia bertekad bisa mendapat lebih banyak menit bermain dari musim lalu.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network