Ambon Manise, Tijjani Reijnders Pesepakbola Keturunan Maluku Dilirik AC Milan

Alvi Petra
Pesepakbola keturunan Ambon, Maluku yakni Tijjani Reijnders diminati oleh klub top Italia, AC Milan untuk menggantikan Sandro Tonali. Foto: dutchsoccersite.org

Selain Reijnders, Milan juga tertarik pada beberapa gelandang lainnya. Tim yang dilatih oleh Stefano Pioli ini juga akan mencoba keberuntungannya untuk mendatangkan Davide Frattesi dan Ruben Loftus-Cheek.

Nama Tijjani Reijnders seharusnya tidak asing bagi penggemar sepak bola Indonesia. Pada awal tahun 2022, Reijnders sempat masuk dalam daftar pemain yang diinginkan oleh Shin Tae-yong untuk diajukan ke program naturalisasi dan membela Timnas Indonesia.

Reijnders diketahui memiliki darah Ambon manise dari garis keturunan ibunya, Angelina Lekatompessy. Kakek buyutnya dari pihak ibu, Etus Lekatompessy dan Mimi Lekatompessy, berasal dari Negeri Latuhalat, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Kelurga Reijnders memiliki latar belakang sepakbola, dengan ayahnya, Martin Reijnders, yang merupakan mantan pemain FC Zwolle, sementara adiknya, Eliaono Reijnders, bermain untuk Jong Utrecht.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network