Dinilai Ilegal, Pendiri Projo Tolak Hasil Konferda DPD Projo Jabar

Rizal Fadillah
Pendiri Projo Jawa Barat, Agung Surya. (Foto: Ist)

"Seluruh kepengurusan baik di DPD maupun di DPC itu tidak diundang yang kemudian tidak mendukung calon presiden yang mereka usung. Padahal arus bawah dilapangan itu semua ke Ganjar jadi sengaja di manipulasi," katanya.

Dalam deklarasikan dukungannya, kata Agung, Pendiri Projo secara tegas menolak usulan DPD Projo Jabar yang mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024.

"Menyikapi rekomendasi DPD Projo Jabar yang mengusulkan pasangan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 beberapa waktu yang lalu maka dengan ini kami para pendiri Projo, Simpatisan Projo, Anggoto Projo yang ada di Jawa Barat menyatakan sikap menolak dengan tegas rekomendasi tersebut," tuturnya.

Agung mengatakan, Projo sendiri lahir dan dibentuk untuk mendukung Jokowi Widodo (Jokowi) yang kala itu mencalonkan sebagai presiden. Karena itu, jika ada nama selain dari nama Jokowi maka Projo kembali secara ideologis menjadi orang-orang PDI Perjuangan.

"Kita semua sepakat dengan partai dan yang lainnya kita mendukung Ganjar Pranowo untuk 2024. Jadi apa yang dilakukan oleh DPD Projo Jawa Barat kemarin dalam Konferdanya itu sangat tidak etis, tidak bisa mendukung sepihak untuk memberikan dukungan kepada calon diluar Ganjar Pranowo, ga bisa itu," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network