Tampil Solid, IKWI Jabar Sabet Juara 3 Lomba Tumpeng pada HUT ke-62 IKWI

Rizal Fadillah
IKWI Jabar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat berhasil meraih juara 3 Lomba Tumpeng dalam peringatan HUT ke-62 IKWI yang diikuti IKWI se-Nusantara pada Kamis (20/7/2023).

Lomba Tumpeng ini diikuti oleh 23 IKWI provinsi dan kabupaten/kota. Adapun yang menjadi penilaian pada Lomba Tumpeng ini adalah kreasi, variasi, komposisi, keindahan secara keseluruhan. Tampak pula pengurus IKWI Jabar berseragam mengenakan kebaya orange.

Ketua IKWI Jabar, Jiean Ajiyanpi Novalia mengaku sangat bahagia. Menurutnya, prestasi tersebut membuktikan jika IKWI Jabar selalu tampil kompak dan terus bersinergi dalam setiap kegiatan IKWI.

"Jabar selalu aktif dan berkontribusi positif, hebat, solid serta terus bersinergi dan menjaga marwah IKWI sebagai bagian dari PWI," ucap Jiean.

Selain Lomba Tumpeng, HUT ke-62 IKWI ini juga dimeriahkan dengan acara kuis tentang organisasi IKWI. Dalam perlombaan ini, 4 kabupaten/kota anggota IKWI Jabar berhasil mendapatkan hadiah.

Adapun kabupaten/kota itu adalah IKWI Kabupaten Subang, IKWI Kabupaten Cianjur, IKWI Kota Sukabumi dan IKWI Kabupaten Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network