5 Rekomendasi Kafe dan Restoran Terbaik di Bogor, Cocok Buat Nongkrong

Rizal Fadillah
Anthology Coffee & Tea. (Foto: instagram.com/pelangicafeofficial)

Hidangan yang disajikan Medja Restaurant bertemakan hidangan nusantara seperti Nasi Goreng Kampung, Lidah Cabai Hijau, Iga Sapi Bakar, Cah Kangkung, Bubur Ayam, Tahu Sumpel, Ikan Gurame Kipas, Sate Ayam, Empal Gentong dan masih banyak lagi.

2. Pelangi Cafe & Resto

Pelangi Cafe & Resto merupakan salah satu tempat makan paling hits di Bogor. Dengan tema indoor dan outdoor, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan di sekitar restoran berlatar pegunungan.

Keberadaannya yang ada di daerah pegunungan membuat para pengunjung merasakan sensasi nongkrong yang berbeda. Makanan yang disajikan meliputi masakan Amerika, Eropa, dan Asia. Kamu bisa memesan Mie Yamin sampai Butter Rice sesuai dengan selera lidah kamu. 

3. Anthology Coffee & Tea

Anthology Cafe Sentul merupakan tempat minum kopi palign hits di Sentul, Bogor. Kamu bisa menikmati secangkir kopi dengan pemandangan danau yang cantik.

Kafe ini termasuk salah satu yang wajib kamu kunjungi jika sedang pergi ke Sentul dan suka dengan akses yang mudah. Buat yang suka membuat konten di media sosial, Anthology Coffee & Tea adalah tempat yang tepat karena setiap sudutnya begitu estetik untuk difoto.

Sesuai dengan namanya, andalan menu di Anthology adalah sajian kopi dan tehnya. Kamu juga bisa memesan makanan pendamping seperti brownies dan cheesecake.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network