Anies Baswedan Komitmen Bawa Perubahan Bagi Indonesia

Abbas Ibnu Assarani
Dialog kebangsaan PKS bersama Anies Baswedan di Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023). (Foto:Abdul Basir)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan berkomitmen memberikan perubahan nyata bagi masyarakat jika terpilih menjadi presiden di 2024.

Komitmen tersebut Anies disampaikan saat menjadi narasumber dialog kebangsaan PKS bersama Anies Baswedan di Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023).

Dikatakan Anies perubahan tersebut, mencakup semua aspek dasar kehidupan masyarakat. Hal itu penting guna memberikan kesetaraan hidup masyarakat.

"Kita menginginkan agar aspek perubahan itu terjadi, biaya hidup, kebutuhan pangan yang mahal berubah menjadi murah, lapangan pekerjaan yang terbatas berubah menjadi lapangan pekerjaan yang luas, pelayanan kesehatan berubah menjadi pelayanan kesehatan yang memberikan kesetaraan kepada semua," kata Anies.

Begitu juga dengan pendidikan, Menurutnya kesempatan pendidikan hingga tuntas yang terbatas menjadi pelayanan pendidikan yang berkualitas.

Selain itu, perubahan dari kondisi lapangan kerja sulit menjadi lapangan pekerjaan yang lebih luas, dari yang biaya makanan minuman pangan dengan pokok yang mahal menjadi terjangkau.

"Itu gagasan utama, kami berharap dengan begitu maka rasa keadilan itu hadir di Indonesia," kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Kepercayaan diri Anies Baswedan itu didukung dengan adanya kader PKS yang secara militan siap berjuang dan bertarung di Pemilu 2024.

Hal itu terbukti dengan hadirnya ribuan kader dan simpatisan PKS saat kegiatan jalan sehat di lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023) pagi.

"Kemudian ada kegiatan jalan sehat yang dihadiri oleh begitu banyak antusiasmenya sangat tinggi, menggambarkan hasil konsolidasi. Insya Allah ini menjadi awalan yang baik bagi kita bergerak bersama di Jawa Barat," tandasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network