6 Perubahan Gear Luffy di Anime One Piece, Terbaru Kebangkitan Dewa Nika

Rizal Fadillah
Gear 5 Luffy. (Foto: Pinterest/Daniel Bolton)

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, pergerakan bukanlah kekuatan utama yang dimiliki oleh Gear 4. Maka dari itu, Gear 4 memiliki kekuatan lain yang bisa menahan semua serangan musuh. Charlotte Cracker bahkan tidak bisa menembus Tankman dan malah terpental jauh.

Kekuatan Gear 4 Tankman hanya muncul satu kali saja di versi animenya saat melawan Charlotte Cracker. Saat Luffy merasa kekenyangan, secara tiba-tiba kekuatan ini muncul dan tidak ada penjelasan lanjutan mengenai kekuatan ini.

- Gear 4: Snakeman

Saat menggunakan kekuatan Gear 4 Snakeman, Luffy akan menjadi sangat cepat dan lincah seperti layaknya seekor ular. Hal ini membuat seluruh serangan yang diluncurkan Luffy tidak bisa dibaca oleh musuh-musuhnya. 

Berbeda dengan Bounceman, kekuatan Luffy yang satu ini tidak membuat tangannya menjadi lebih besar dan mengecilkannya. Karena hal ini, Luffy jadi mendapatkan kekuatan untuk bergerak dengan lincah dan kecepatan adalah senjatanya.

Snakeman pertama kali muncul dan digunakan oleh Luffy saat dia melawan Katakuri. Bahkan seorang Kenbunshoku Haki seperti Katakuri sangat kewalahan saat melawan Snakeman. Walaupun tidak kuat seperti Bounceman, tapi kecepatan bisa membuatnya lebih kuat lagi.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network