6 Perubahan Gear Luffy di Anime One Piece, Terbaru Kebangkitan Dewa Nika

Rizal Fadillah
Gear 5 Luffy. (Foto: Pinterest/Daniel Bolton)

Satu pukulan dari kekuatan Gear 3 membuat Luffy sangat kuat dan mampu membuat Rob Lucci menjadi hilang kesadaran. Bisa dikatakan, Luffy sangat handal menguasai Gear 3, bahkan beberapa kali dia bisa menggabungkannya dengan kekuatan elemen seperti api dan listrik.

- Gear 4: Bounceman

Setelah melakukan timeskip selama dua tahun lamanya, ternyata Luffy mengembangkan sebuah kekuatan baru yaitu Gear 4 yang memilik berbagai variasi. Bounceman adalah satu dari tiga variasi kekuatan dari Gear 4 dan ini menjadi salah satu kekuatan yang sering digunakannya.

Kekuatan ini bisa digunakan oleh Luffy setelah dia meniup seluruh otot-ototnya dan melapisi lengannya dengan Haki. Karena seluruh tangannya ditutupi oleh Haki, semua serangan musuh tidak akan memantul dan tidak bisa menyakitinya.

Sesuai dengan namanya, saat Luffy menggunakan kekuatan Gear 4 Bounceman ini, dia tidak bisa berdiri dengan tegak atau menggunakan kakinya. Dia hanya bisa memantul kesana kemari dan mengalahkan musuh dengan pantulan berkecepatan tinggi.

- Gear 4: Tankman

Variasi kedua yang ada di Gear 4 milik Luffy yaitu Tankman sangat dikenal dengan kekebalannya. Sesuai dengan namanya Tankman adalah kekuatan yang berfokus menuju pertahanan milik Luffy di anime One Piece.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network