BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - bank bjb syariah meluncurkan Layanan Digital Contact Center sebagai bagian dari upaya meningkatkan layanan kepada nasabah. Layanan ini telah resmi beroperasi dalam aplikasi Mobile Maslahah.
Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar menjelaskan, bahwa layanan Contact Center Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah.
"Untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan," ucap Adang dalam keterangannya, Senin (21/8/2023).
Adang mengatakan, Contact Center Maslahah dapat diakses melalui aplikasi Mobile Maslahah dengan tiga opsi bantuan yaitu voice call, video call, dan online chatting.
"Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan ini untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa bank bjb syariah, dengan bantuan petugas yang ramah dan profesional," ungkapnya.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait