Ahmad Sahroni Soroti Video Diduga Oknum TNI Pukul Tukang Parkir di Bandung: Norak Ga Sih?

Rizal Fadillah
Diduga oknum anggota TNI melakukan kekerasan terhadap tukang parkir di Bandung. (Foto: tangkapan layar)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Seorang pria yang diduga merupakan oknum anggota TNI melakukan kekerasan terhadap tukang parkir di kawasan Kota Bandung.

Hal itu diketahui dari sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat, oknum anggota TNI itu memukul tukang parkir di bagian kepalanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Gegerkalong Hilir, Kecamatan Sukasari, Kota Badung, pada Jumat (18/8/2023) sore.

Masih dalam video itu, oknum anggota TNI itu tampak mengenakan masker berwarna putih dan jaket lengan panjang berwarna biru tua.

Awalnya, pria berbadan gempal itu turun dari motornya. Dirinya pun berjalan sambil melepas helm menghampir tukang parkir tersebut.

Setelah berhadap-hadapan, tiba-tiba saja oknum anggota TNI itu langsung memukul kepala tukang parkir menggunakan tangan kanannya.

Pukulan dari pria itu pun diduga sangat keras. Sebab, suara dari pukulannya terdengar cukup jelas dalam rekaman video.

"Eh, Astagfirullah! Viralin, viralin, viralin, viralin," teriak perekam video.

Akibat pukulan tersebut, kepala si tukang parkir juga sedikit terpental dan hampir mengenai mobil yang tengah melintas di sampingnya.

Beruntungnya, aksi kekerasan itu berhasil dilerai oleh warga sekitar. Sedangkan tukang parkir itu tampak berusaha menjelaskan sesuatu kepada oknum anggota TNI tersebut.

Aksi ini pun kemudian mengundang perhatian dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni. Dalam Instagram pribadinya, Ketua Umum HDCI ini turut membagikan video tersebut.

“Norakkk ga sih ini manusia ???!!,” tulis Ahmad Sahroni, seperti dilihat Senin (21/8/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network