Lewat Kehadiran Reno10 5G, OPPO Dukung Insan Kreatif Kota Bandung

Abbas Ibnu Assarani
Pop Up Store Reno10 Series hadir di Kota Bandung, OPPO berkolaborasi dengan ilustrator muda Indonesia, Muhammad Taufiq (Emte) untuk melakukan kreasi seni melukis pada casing bersama dengan OPPO Family, Robby Purba, Rabu (6/9/2023).(Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.idPop Up Store Reno10 Series hadir di Kota Bandung mulai tanggal 6-17 September 2023 di Trans Studio Mall (TSM) Bandung.

Di Pop-Up Store Reno10 Series Bandung, OPPO berkolaborasi dengan ilustrator muda Indonesia, Muhammad Taufiq (Emte) untuk melakukan kreasi seni melukis pada casing bersama dengan OPPO Family, Robby Purba.  

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, Bandung memiliki banyak potensi karena banyak memiliki insan kreatif. Selain itu, Bandung juga selalu menjadi sebuah kota yang menghadirkan inspirasi seni. 

Menurutnya, berdasarkan Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan sekitar 70,52% penduduk Kota Bandung merupakan kelompok usia produktif yang berusia antara 15 hingga 64 tahun. Kelompok usia produktif ini banyak melakukan kegiatan yang memerlukan dukungan perangkat untuk selalu aktif dan terhubung. 

"Hal ini sejalan dengan semangat OPPO untuk selalu menghadirkan inovasi dan terus menjadi yang terdepan dalam memberikan perkembangan teknologi dalam menjawab kebutuhan para pengguna," kata Patrick Owen di TSM Bandung, Rabu (6/9/2023).

OPPO Reno10 5G adalah series terbaru dari keluarga OPPO Reno. Perangkat ini hadir dengan Ultra-Clear Portrait Camera System dan 2x Telephoto Portrait Camera. 

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network