Tinjau Pameran Hub Space, Jokowi Beri Tugas buat Menhub soal Transportasi Massal

Rizal Fadillah
Presiden Jokowi melakukan peninjauan pameran Hub Space di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. (Foto: BPMI Setpres)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pameran Hub Space dengan tema “Journey to Connect Indonesia” yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada Jumat (29/9/2023).

Dalam pameran yang menampilkan pencapaian sektor transportasi dalam kurun waktu 10 tahun terakhir tersebut, Jokowi meninjau sejumlah stan, di antaranya Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB), Gojek, Prestige Image Motocars, MRT Jakarta, Pertamina, hingga BookCabin.

Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi mengatakan, pameran tersebut merupakan perwujudan mimpi pemerintah Indonesia di bidang transportasi.

“Kami hari ini bahagia sekali, hari ini Presiden datang dan Presiden menyaksikan apa yang menjadi mimpi beliau tentang MRT, LRT, kereta cepat, kita sudah lakukan, sekarang kita pamerkan,” ucap Menhub usai mendampingi Presiden Jokowi.

Menhub menjelaskan, bahwa pameran tersebut digelar dalam rangka memberikan pembelajaran kepada masyarakat, khususnya generasi muda Indonesia, terkait perkembangan moda transportasi di Tanah Air.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network