Arthalia Lakeview, Satu-satunya Hunian Smart Living di Bandung dengan View Danau

Aqeela Zea
Arthalia Lakeview. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Mulia Sejahtera Properti perusahaan yang menaungi perumahan baru di Buah Batu Bandung menawarkan sejuta manfaat bagi konsumen yang ingin mencari hunian baru ataupun ingin berinvestasi di Buah Batu, Kota Bandung.

Arthalia Lakeview adalah perumahan yang dikonsepkan menggunakan smart living, memiliki akses dan fasilitas yang sangat memukau, dan juga satu-satunya perumahan di Buah Batu, Bandung yang memiliki view danau dengan harga terjangkau.

Head Of Marketing Communication Arthalia Lakeview, Robi Munawar mengatakan, bahwa konsep smart living ini adalah konsep yang saat ini menjadi fokus developer untuk terus memberikan hunian terbaik bagi konsumen. Konsumen tidak perlu khawatir dalam memikirkan tiga elemen penting yang dicari konsumen dalam memilih hunian yaitu kelayakan pola hidup, kualitas kesehatan dan kemudahan mobilitas.

"Perumahan dengan konsep smart living saya rasa sudah banyak sekali developer yang mengadopsinya, namun saya pastikan kami satu-satunya perumahan baru di Bandung yang menawarkan view danau Cienteung dengan harga terjangkau. Dengan harga 788 juta dan cicilan 4 jutaan perbulan hunian ini bisa segera dimiliki oleh konsumen," kata Robi dalam keterangannya, Jumat (11/3/2023).

Robi mengatakan, Arthalia Lakeview memberikan tiga elemen itu melalui design rumah yang modern, scandianavian, sirkulasi udara dan pencahayaan dalam bangunan yang baik, dan mobilitas yang memadai karena lokasinya sangat dekat dari Telkom University sehingga sangat mudah untuk menjangkau lokasi Arthalia melalui kendaraan online, kendaraan umum dan kendaraan pribadi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network