Di Thailand Christopher Steffanus Dicokok Polda Metro Jaya, Jedar: Fight Till Drop

Ayu Utami Anggraeni
Christopher Steffanus, tersangka dalam kasus penipuan, telah berhasil ditangkap. Jessica Iskandar alias Jedar menuliskan "Fight Till Drop" sebagai ungkapan semangatnya di tengah kabar ini. Foto: IG

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Christopher Steffanus, tersangka dalam kasus penipuan, telah berhasil ditangkap. Jessica Iskandar alias Jedar menuliskan "Fight Till Drop" sebagai ungkapan semangatnya di tengah kabar ini.

Kini, Jessica bisa sedikit lega karena Steven, yang diduga terlibat dalam penipuan sewa mobil yang merugikannya, telah tertangkap di Bangkok, Thailand. Perjuangan panjang dari pihak kepolisian telah membuahkan hasil dengan penangkapan Christopher Steffanus.

Melalui Instagram story-nya, Jessica membagikan pemberitaan tentang penangkapan Christopher Steffanus Budianto dengan tagar "#fighttilldrop" pada Selasa (21/11/2023).

Pasca-penangkapan Steven, Jessica bersama tim hukumnya akan mengadakan konferensi pers di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Selasa malam (21/11/2023).

Sebelumnya, Jessica telah melaporkan Steffanus ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA pada 15 Juni 2022. Steven diduga terlibat membawa 11 unit mobil milik Jessica, yang mengakibatkan kerugian sekitar Rp10 miliar.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network