Jelang Musda, Ketum Minta Pengurus Hipmi Jabar Solid

Abbas Ibnu Assarani
Ketua Umum Hipmi Jabar Surya Batara Kartika mengatakan bahwa seluruh pengurus dan kader harus meningkatkan solidaritasnya jelang Musda XVII. (Foto: Abdul Basir)

Sementara itu, Ketua SC Musda XVII Hipmi Jabar, Yogi Kurniawan menegaskan, kader yang dapat maju di musda kali ini minimal sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) selama 6 bulan terakhir. Dapat dipastikan, kader yang baru bergabung tidak bisa maju dalam kontestasi tersebut.

"Persyaratan KTA sudah diatur juga di pengumuman persyaratan nomor 4. Tidak bisa (kader baru nyalon)" paparnya.

Meski begitu, pihaknya tidak membatasi jumlah kontestan yang akan maju di pemilihan Ketum Hipmi Jabar. Ia mempersilahkan kadernya yang memenuhi persyaratan untuk mendaftar.

"Kami umumkan hari ini dan mengikuti semua persyaratan yang sudah tercantum di pengumuman ini. Siapa pun boleh mendaftar," ucapnya.

"Lebih banyak lebih baik, karena itu menunjukan bahwa Hipmi ini organisasi kader. Kami berharap dan kami mengundang kepada seluruh kader Hipmi untuk mendaftar," imbuhnya.

Bagi kader yang tertarik maju dalam kontestasi, pendaftaran dan pengambilan formulir Bakal Calon Ketua Umum (Balon Ketum) Hipmi Jabar sudah dibuka per hari ini 29 November 2023 hingga 8 Desember 2023. Formulir bisa diambil di Sekretariat Hipmi Jabar. (*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network