Jenna and Kaia Kolaborasi dengan Amelia Elle Rilis Koleksi Terbaru 'Lauren'

Aqeela Zea
Jenna and Kaia Kolaborasi dengan Amelia Elle Rilis Koleksi Terbaru 'Lauren'. (Foto: Ist)

SURABAYA, iNewsBandungRaya.id - Jenna and Kaia melaunching koleksi terbarunya "Lauren" yang merupakan hasil kolaborasi dengan Amelia Elle, influencer yang dikenal karena konsistensinya dalam membangun citra yang simple dan elegan.

Founder dan CCO Jenna and Kaia, Lira Krisnalisa mengatakan, koleksi hasil kolaborasi dengan Amelia Elle ini mengekspresikan semangat, tekad seorang wanita yang tak tergoyahkan untuk mencapai cita-citanya.

"Persona Elle sesuai dengan image koleksi Essentials Jenna and Kaia yang simple dan elegan. Sehingga terciptalah kolaborasi ini," ucap Lira di Lokaahands Surabaya, Selasa (28/11/2023).

Lira mengatakan, dalam launching ini mempersembahkan esensi koleksi Essential dari Jenna and Kaia dengan gaya sederhana namun tetap elegan yang menjadi ciri khas Amelia Elle.

"Desainnya merupakan perpaduan kesederhanaan dan minimalisme. Penggunaan warna monokrom pada koleksi ini juga membuat koleksi ini versatile/serbaguna," ungkapnya.

Lira mengungkapkan, Jenna and Kaia merupakan salah satu modest fashion brand di Indonesia yang memiliki koleksi tidak hanya cantik tetapi juga serbaguna dan mudah dipakai.

"Dirancang dengan mempertimbangkan kemudahan memadupadankan koleksi Jenna&Kaia sehingga pelanggan dapat menciptakan looks yang unik dengan nyaman dan percaya diri," ungkapnya.

Lira mengungkapkan, insprirasi nama Jenna and Kaia sendiri terinspirasi dari nama kedua putrinya, Jenna dan Kaia, yang menambah sentuhan pribadi pada brand miliknya.

"Hubungan yang tulus ini menjadi kekuatan pendorong misi kami untuk memberdayakan perempuan urban Indonesia dan meningkatkan rasa percaya diri mereka melalui fashion," katanya.

Selain memperlihatkan koleksi Lauren bersama dengan beberapa KOL yang ikut berpartisipasi dalam sesi mix and match, acara ini juga menampilkan kegiatan menarik seperti penyajian latte art.

Aktivitas ini sangat cocok dengan hobi baru Amelia Elle akhir-akhir ini yaitu menjelajahi kafe dan menikmati kopi. Peserta juga akan dimanjakan dengan personal color analysis oleh ahlinya.

"Event launching ini tidak hanya menjadi perayaan atas kolaborasi ini, tetapi juga sebuah platform untuk memahami esensi dari Lauren: simplicity, minimalism, and elegance," kata Amelia Elle.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network