get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Putuskan Rekor Korea Selatan di Olimpiade

Hadir di Festival Korea Selatan, Jenna and Kaia Kenalkan Budaya Indonesia Lewat Fashion

Senin, 02 Oktober 2023 | 20:18 WIB
header img
Jenna and Kaia hadir di festival Korea Selatan. (Foto: Ist)

SEOUL, iNewsBandungRaya.id - Sebagai upaya untuk memperkenalkan keindahan dan keragaman budaya Indonesia kepada masyarakat Korea Selatan, Jenna and Kaia ikut berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Seoul pada Kamis-Jumat (28-29/9/2023).

Dengan tema Closer Friendship and Stronger Partnership, festival ini juga sekaligus memperingati 50 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia dan Korea Selatan.

Pada acara ini, Jenna and Kaia membawa koleksi terbarunya yakni Inara, yang cocok untuk dipakai pada saat liburan. Selain itu, Jenna and Kaia juga mempersembahkan Essentials, koleksi dengan desain sederhana dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari. 

"Kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk ikut hadir di Festival Indonesia 2023. Ini adalah peluang besar untuk memperkenalkan Jenna&Kaia ke pasar internasional. Dan salah satu upaya membagikan kekayaan budaya Indonesia kepada masyarakat Korea Selatan," kata Founder Jenna and Kaia, Lira Krisnalisa dalam keterangannya, Senin (2/10/2023).

Lira mengaku sangat antusias untuk berbagi keindahan dan inovasi dari desain mode Indonesia dengan masyarakat Korea Selatan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut