Sneakon Luncurkan Produk Kolaborasi dengan BT21, Tunjuk JNE Jadi Mitra Logistik

Aqeela Zea
Sneakon Luncurkan Produk Kolaborasi dengan BT21, Tunjuk JNE Jadi Mitra Logistik. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sneakon, brand sepatu lokal asal Bandung secara resmi meluncurkan produk kerja sama dengan BT21. Peluncuran produk ini digelar di Sneakon Store, Jl. Bengawan No.16, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Senin (11/12/2023).

Dalam kegiatan ini juga, Sneakon resmi menunjuk JNE sebagai mitra mereka demi mendukung kesuksesan peluncuran BT21 dan distribusi produk.

Founder & CEO Sneakon, Adi Mulya mengatakan, dirinya sangat bangga atas kerja sama dengan BT21, terutama sebagai mitra pertama dari Indonesia dalam industri alas kaki.

"Ini adalah kesempatan untuk membuktikan kualitas produk Indonesia dan memperluas pasar kami secara internasional," ujar Adi Pranata saat peluncuran produk terbaru mereka," ucap Adi.

Dikatakan Adi, koleksi Sneakon dengan BT21 ditujukan bagi para penggemar BT21 yang menginginkan sepatu berdesain kasual dengan fitur unik #sneakon2in1 shoes yang dapat dipakai dengan tali atau tanpa tali. Sneakon menghadirkan sneakers dengan desain doodle BT21 yang menarik, seperti KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN.

"Sneakers dari Sneakon dengan BT21 dibuat dari bahan yang nyaman sehingga mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian," ungkapnya.

Selain sepatu, Sneakon juga meluncurkan sandal dengan tujuh warna yang merepresentasikan BT21, serta totebag yang dapat digunakan sehari-hari.

"Setiap sneakers dan sandal Sneakon dengan BT21 hadir dalam kemasan eksklusif yang hanya tersedia dalam koleksi ini," imbuhnya.

Adi mengatakan, sebelumnya Sneakon juga pernah menjalin kerja sama dengan Disney. Perbedaannya adalah BT12 sangat kompleks prosesnya, terlebih dalam hal approval, baik dari produksi, endorsement, dan lainnya.

"Harapan kami, Sneakon sebagai brand alas kaki Indonesia pertama yang bermitra dengan BT21, adalah meningkatkan citra produk lokal, menarik konsumen global, dan menciptakan tren positif dalam industri mode Indonesia," katanya.

Adi menyebut, koleksi ini mendapat tanggapan yang sangat baik dari masyarakat. Hal itu terbukti dengan seluruh produk habis terjual selama periode pre-order pertama.

"Koleksi Sneakon dengan BT21 hanya tersedia dalam waktu dan jumlah terbatas. Pengunjung dapat membelinya melalui website resmi Sneakon, offline store Sneakon, dan melalui layanan WhatsApp Customer Service Sneakon," tuturnya.

Sementara itu, SVP Marketing Group Head JNE, Eri Palgunadi mengaku, bangga atas dipilihnya JNE sebagai mitra logistik resmi Sneakon.

"Sejalan dengan tagline JNE Connecting Happiness, JNE senang menjadi mitra logistik resmi dalam koleksi Sneakon dengan BT21," ucap Eri.

Eri menekankan dukungan terhadap semangat kreatif dan karya anak muda Indonesia yang ditunjukkan oleh Sneakon.

"JNE akan memberikan berbagai penawaran menarik dan promosi kepada pelanggan, termasuk diskon dan promosi pengiriman melalui program JNE Loyalty Card (JLC)," imbuhnya.

Kerja sama ini juga mencerminkan komitmen JNE sebagai perusahaan layanan logistik nasional untuk memberikan kontribusi nyata bagi seluruh masyarakat, dalam mendukung industri kreatif dan UMKM dalam mempercepat distribusi produk unggulan anak bangsa.

"Kita juga sangat support brand-brand lokal (UMKM). Kita bisa tertarik karena melihat konsepnya dan sama-sama dari lokal. Maka dari itu kita sangat terbuka untuk bekerja sama dengan teman-teman UMKM di Jawa Barat dan seluruh Indonesia," kata Collaboration & Partnership Department Head JNE, Luthfi Zein.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network