Grand Tjokro Bandung Gelar Donor Darah Hingga Doorprize Menarik, Yuk Catat Tanggalnya!

Abdul Basir
Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung akan mengelar donor darah dalam rangka Eight Anniversary yang ke-8 tahun. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung kembali membuktikan eksistensinya dengan mengukir perjalanan panjang selama 8 tahun. Dalam rangka menyambut Hotel Eight Anniversary yang ke-8, hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Cihampelas No.211-217 Bandung ini menggelar serangkaian kegiatan sosial sebagai bentuk rasa syukur dan wujud kepedulian kepada sesama. 

Mengusung tema “Berbagi Kehidupan untuk Sesama”, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung kembali mengadakan aksi sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bandung. 

Selain donor darah, serangkaian kegiatan juga dilakukan seperti pemeriksaan mata oleh Klinik Utama BEC (Bandung Eye Center), HIV, Sifilis, TBC, akupuntur, pemeriksaan asam urat, kolesterol, tekanan darah, gula darah dan pemeriksaan kejiwaan yang bekerjasama dengan Puskesmas Dago. Seluruh kegiatan ini digelar pada Senin, 18 Desember 2023 dari jam 08.30 – 12.00 WIB yang bertempat di Orchid Ballroom, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung.

Acara ini juga dimeriahkan dengan memberikan sejumlah doorprize menarik dari thermogun, voucher ramen hingga voucher breakfast. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menghadirkan entertainment dari band akustik dan MC yang akan menemani selama acara berlangsung. 

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network