Bocah SD di Kiaracondong Bandung yang Hilang 3 Pekan Ditemukan Selamat, Diduga Jadi Korban TPPO

Agus Warsudi
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono merilis kasus anak hilang dan dua tersangka yang diduga menjual korban. (FOTO: Agus Warsudi)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Bocah Sekolah Dasar (SD) berusia 12 tahun di Kiaracondong, Kota Bandung yang hilang selama tiga pekan, ditemukan selamat. Korban kabur diduga karena terjadi permasalahan keluarga dan dimanfaatkan oleh AD (18) dan DF (24), pelaku Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Diketahui, korban pergi dari rumah sejak Selasa (28/11/2023) pukul 07.00 WIB lalu. Saat itu, korban pamit berangkat ke sekolah. Tetapi ternyata dia tidak pernah tiba di sekolah. Tita Kirana, ibu korban lantas melapor ke Polrestabes Bandung atas hilangnya bocah kelas 6 SD tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes Budi Sartono mengatakan, korban ditemukan pada Selasa 19 Desember 2023 sore. Saat ini korban telah dikembalikan ke orang tuannya. Namun untuk mendalami kasusnya, korban dimintai keterangan oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung.



Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network