Glamping Unik di Bogor untuk Liburan Akhir Pekan, Usung Konsep Indian dan Mongolia

Rizal Fadillah
The Highland Park Resort. (Foto: thehighlandparkresortbogor)

Salah satu tempat glamping yang bisa kamu kunjungi adalah The Highland Park Resort. Tempat satu itu terletak di Jalan Raya Ciapus Curug Nangka, Ciapus, Bogor.

Bertempat di kaki Gunung Salak yang termasuk Taman Nasional Halimun, kawasan ini dikenal dengan jalur pendakian penuh tantangan dan lokasi terdekat di mana pendaki dapat menyaksikan hamparan bintang dengan kasat mata sekaligus dengan terangnya kota Jakarta dari kejauhan.

The Highland Park Resort, hadir dengan konsep resor bernuansa gabungan kultur Barat dan Timur, di mana Anda dapat mengalami tinggal dalam tenda bangsa Mongolia dan Indian (Apache) dengan konsep glamping yang memberikan kesempatan untuk Anda bersantai, menghirup udara segar di alam yang asri dan melepas lelah dari hiruk-pikuk perkotaan.

Terlengkap di kawasan Bogor, The Highland Park Resort menyediakan berbagai fasilitas seperti meeting room, ballroom, outbound, equestrian club (berkuda), edu-camp, golf, mini-zoo, waterboom dan lainnya.

The Highland Park Resort menjadi pilihan terbaik bagi Anda sekeluarga dan rekan kerja untuk mengadakan berbagai family gathering, corporate outing, meeting, training, dan acara lainnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network