Demi Menghemat Uang, Keluarga Ini Pilih Tinggal di Hotel Secara Permanen Viral

Diana Rafika Sari
Keluarga ini memilih tinggal di hotel demi menghemat uang. Foto: Oddity central

HENAN, iNewsBandungRaya.id - Cerita tentang keluarga yang tinggal di hotel secara permanen demi menghemat uang menjadi viral di media sosial.

Sebuah keluarga asal China memutuskan untuk pindah ke hotel sebagai tempat tinggal mereka yang tetap, memilih kamar suite karena dianggap lebih ekonomis dan nyaman dibanding menyewa atau memiliki rumah sendiri.

Menurut laporan dari Oddity Central pada Senin (15/1/2024), keluarga yang terdiri dari delapan orang ini telah menetap di sebuah hotel mewah di Nanyang, Provinsi Henan, China, selama 229 hari, dan mereka tidak memiliki rencana untuk pindah dalam waktu dekat.

Dengan tarif khusus sebesar 1.000 yuan atau sekitar Rp2,1 juta per hari, keluarga tersebut dapat menikmati kenyamanan tinggal di kamar suite mewah yang dilengkapi dua kamar tidur dan ruang tamu besar, dan tarif ini ditentukan berdasarkan durasi tinggal mereka. 

Keluarga ini berencana untuk menjadikan hotel sebagai tempat tinggal mereka tanpa batas waktu.

Selain tarif kamar yang telah mencakup listrik, pemanas, air, dan parkir, keluarga yang tidak disebutkan namanya ini mengklaim bahwa mereka dapat menghemat uang dengan tinggal di hotel, dan kehidupan mereka menjadi lebih nyaman.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network