6 Film Horor Indonesia Tayang di Bioskop Februari 2024, Ada Pemandi Jenazah hingga Pasar Setan

Diana Rafika Sari
Pemandi Jenazah. (Foto: Vms Studio)

Serangkaian teror dan misteri muncul ketika setiap kali melewati terowongan, satu per satu gerbong menghilang. Sekarang nyawa dan kematian penumpang serta petugas kereta api dipertaruhkan.

Purnama, Bunga, pramugari kereta api dan penumpang misterius Ramla berusaha memperingatkan orang. Sayangnya, peringatan itu diabaikan. Mereka kemudian mengambil tindakan untuk menyelamatkan kereta dari ancaman yang lebih besar yang menanti di terowongan terakhir.

2. Munkar (7 Februari)

Munkar merupakan film horor garapan Anggy Umbara. Film ini menceritakan tentang Herlina yang berperilaku aneh dan sering dibully meninggal dalam kecelakaan.

Tidak menerima bahwa anak mereka telah meninggal, orang tua mengirimkan semangat Herlina dengan bantuan seorang dukun untuk membalaskan dendam Herlina terhadap teman-temannya di sekolah asrama.

3. Lampir (14 Februari)

Lampir bercerita tentang di tengah kesibukan persiapan pernikahan, pasangan Wendy dan Angga memutuskan untuk pergi ke vila mewah dan vintage bersama teman-teman mereka untuk mengambil foto pre-wedding dan menghilangkan rasa lelah.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network