Sempat Diguyur Hujan, Pemungutan Suara di TPS 55 dan 56 Berlangsung Lancar

Natasya Salsabila Gunawan
TPS 56 Kampung Sindang Wargi, Soreang, Kabupaten Bandung. (Foto:Natasya)

BANDUNG,iNewsBandungraya.id - Pemilu 2024 telah selesai dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 di seluruh indonesia salah satunya di Kampung Sindang Wargi, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar tanpa hambatan di mulai dari jam 07.00 pagi hingga 13.00 siang. Meskipun saat pemungutan sempat diguyur hujan.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tidak ada kecurangan seperti surat suara yang bolong atau pun rusak, tapi memang ada beberapa surat suara yang tidak sah tapi gak banyak," ucap Wawan selaku wakil ketua TPS 56 Kampung Sindang Wargi, 

Menurut Wawan hasil dari pemilu di kampung itu dimenangkan oleh Pasangan calon Presiden nomor 02 yaitu Prabowo-Gibran dengan jumlah suara sebanyak 98 pemilih di Kampung itu. Sedangkan untuk paslon nomer 01 yaitu Anies-Muhaimin mendapatkan 70 suara. Dan yang terakhir paslon nomer 03 Ganjar-Mahfud MD hanya mendapatkan suara sebanyak 2 suara.

Hasil yang sama juga terjadi di TPS 55 Kampung Sindang Wargi. Menurut Rifki, salah satu anggota TPS 55 kemenangan diraih oleh pasangan calon Presiden nomor 02 Prabowo-Gibran dengan jumlah suara sebanyak 98 pemilih, paslon nomor 01 Anies-Muhaimin sebanyak 97 suara dan paslon nomor 03 Ganjar-Mahfud MD hanya meraih suara sebanyak 10 suara.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network