Gelar Meet and Share, KiriminAja Bantu UMKM Tingkatkan Bisnis di Bulan Ramadhan

Rizal Fadillah
Para pelaku UMKM berfoto bersama dalam Meet & Share Kopdar Pebisnis Bandung di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters Cihampelas 96, Bandung. (Foto: Ist)

Sementara itu, Founder PT Wijaya Inovasi Gemilang, Jose Amadeus mengatakan produk yang winning tidak harus datang dari inovasi produk baru tetapi bisa diambil dari produk yang sudah ada di pasaran tetapi kemudian dikembangkan.

“Namun bisa juga produk yang benar-benar ide baru, yang belum pernah ada sehingga bisa jadi yang pertama dan satu-satunya,” imbuhnya.

Digital Marketing Expert, Adi Suhendra menjelaskan, tips beriklan di bulan Ramadan agar tembus target adalah mau bermain di banyak akun.

“Stop iklan di minggu ketiga Ramadan agar tidak rugi,” ujarnya.

Menurut Adi, Google ads bisa digunakan untuk memaksimalkan performa bisnis karena trafficnya paling besar dan lebih memiliki target pasar yang jelas.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network