Tiga Cara Aman Manfaatkan Perusahaan Pembiayaan Menurut Astra Credit Companies

Rizal Fadillah
Astra Credit Companies. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Perusahaan pembiayaan memiliki peran penting sebagai salah satu sumber pembiayaan alternatif masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dalam permodalan atau untuk membeli aset atau barang.

Tak hanya itu, perusahaan pembiayaan juga berfungsi untuk membantu masyarakat dalam mengatasi keterbatasan dana, misalnya dalam memiliki mobil impian.

Agar dapat memanfaatkan perusahaan pembiayaan dengan aman dan nyaman, ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh customer sehingga tidak timbul masalah di kemudian hari.

Astra Credit Companies (ACC) memaparkan cara-cara aman dan nyaman memanfaatkan perusahaan pembiayaan dalam acara Media Gathering yang diselenggarakan di Bandung, Selasa (5/3/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Corporate Communication & Strategic Management Head Riadi Prasodjo, Legal Business Head Ikhsan Abdillah, Regional Retail Sales Head ACC Jawa Barat Budiman, Regional Operation Business Head ACC Jawa Barat Thedy Suanda, Regional Retail AR Head Lerry Allen. Turut hadir juga Kapolsek Sumur Bandung Kompol Siswo De Cuellar Tarigan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network