Tiga Cara Aman Manfaatkan Perusahaan Pembiayaan Menurut Astra Credit Companies

Rizal Fadillah
Astra Credit Companies. (Foto: Ist)

Legal Business Head ACC, Ikhsan Abdillah dalam pemaparannya, memberikan 3 cara manfaatkan perusahaan pembiayaan secara aman dan nyaman. Pertama, calon customer harus memilih produk pembiayaan yang sesuai dengan kemampuannya.

Kedua, calon customer juga memiliki kewajiban untuk melengkapi persyaratan kredit dengan sah dan benar. Ketiga, sebelum menandatangani perjanjian pembiayaan, calon customer harus paham dengan benar hak dan kewajiban dalam perjanjian tersebut. 

Dengan melakukan ketiga hal diatas, kata Ikhsan, customer akan terhindar dari masalah seperti cidera janji akibat lalai dalam membayar angsuran kredit.

"Saat ini marak kasus customer yang nekat menyembunyikan atau bahkan menjual mobilnya yang dalam masa kredit kepada orang lain ketika dia tidak dapat membayar angsuran padahal tindakan ini memiliki konsekuensi hukum pidana," kata Ikhsan dalam keterangannya.

Sejalan dengan misi To Promote Credit for A Better Living, ACC senantiasa ingin mendukung dan membantu meningkatkan kehidupan masyarakat melalui jasa pembiayaan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network