Ace Hasan Sebut Perolehan Kursi Golkar Naik Signifikan di Jabar

Rizal Fadillah
Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - DPD Golkar Jawa Barat menggelar rapat bersama para pengurus DPD kota/kabupaten se-Jabar dalam rangka mendengarkan laporan terkait dengan hasil rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024.

Ketua DPD Golkar Jabar, Ace Hasan mengatakan, berdasarkan laporan yang diterimanya, sebagian besar perhitungan suara telah selesai dilakukan di beberapa kabupaten/kota.

"Dari laporan yang kami terima dari para ketua DPD Kabupaten/Kota, alhamdulillah Partai Golkar Provinsi Jawa Barat menjadi juara di dalam Pemilu 2024. Laporan tersebut tentu dirinci dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota," ucap Ace, Rabu (6/3/2023).

Ace mengatakan, dari proses pemilihan DPR RI per Rabu (6/3/2023), Partai Golkar mendapatkan tambahan 4 kursi menjadi 18.

"Pada 2019 di DPR RI Partai Golkar Jawa Barat mendapatkan 14 kursi, di tahun 2024 ini suara kita naik 4 kursi yang sudah pasti. Seharusnya 5, tapi 1 kursi masih dirapatkan di dalam rapat rekapitulasi di kabupaten/kota. Jadi, untuk DPR RI kita mengalami kenaikan dari 14 kursi naik 4 kursi jadi 18 kursi," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network