Baznas Jabar Gandeng Street Demon Indonesia Ajak Anak Yatim Dhuafa Borong Baju Lebaran

Rina Rahadian
Baznas Jabar bersama Komunitas Street Demon Indonesia mengajak 50 anak yatim-piatu dan dhuafa untuk memborong baju lebaran. Foto: Istimewa

Dalam borong baju lebaran, anak yatim dhuafa tampak semangat ketika mereka disuruh memilih setelan atasan dan bawahan sesuai dengan selera. Masing-masing anak mendapat kesempatan untuk berbelanja baju, celana, rok, kerudung, sesuai dengan keinginan mereka. 

Baznas Jabar dan Street Demon Indonesia turut memberikan bantuan kepada anak-anak tersebut untuk memilih pakaian yang mereka sukai dan sesuai dengan ukuran mereka

"Ini juga merupakan tanggung jawab Baznas Jabar kepada para donatur atau muzaki yang telah mempercayakan hartanya kepada Baznas Jabar untuk menentramkan hati mereka serta membahagiakan mustahik," jelas Anang.

Anang menambahkan, rangkaian kegiatan ditutup dengan mengikuti acara Buka Bersama On The Street (Bubos) ke-8 di Pasar Kreatif Jawa Barat (PKJB).

"Suasana penuh keakraban terasa begitu kental, di mana anak-anak yatim, anggota Street Demon Indonesia, serta para pengurus Baznas Jabar berkumpul sambil menikmati hidangan berbuka puasa dan berbagi cerita," pungkasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network