Semarak Ramadhan, HIPMI Kota Bandung Berbagi Kebaikan dan Kebahagiaan

Rizal Fadillah
Semarak Ramadhan, HIPMI Kota Bandung Berbagi Kebaikan dan Kebahagiaan. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bandung telah sukses menyelenggarakan tiga acara bertajuk "Ramadhan Bahagia, Bahagia Bersama HIPMI Kota Bandung" dalam bulan Ramadhan 2024 ini.

Acara yang dirangkai dengan kegiatan Buka Bersama dilanjutkan kegiatan bebagi tersebut, merupakan wujud semangat kebersamaan dan kepedulian dari HIPMI Kota Bandung dengan mengumpulkan donasi, sedekah dan infaq serta berbagi kepada pihak yang membutuhkan.

Ketua BPC HIPMI Kota Bandung, Ibrahim Imaduddin Islam mengatakan, acara buka bersama dan berbagi ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi seluruh elemen HIPMI Kota Bandung.

"Ini adalah sarana silaturahmi dan keakraban serta kegiatan sosial yang melibatkan seluruh elemen HIPMI Kota Bandung," ucap Ibrahim dalam keterangannya, Rabu (3/4/2024).

Dalam rangkaian kegiatan ini, terdapat kegiatan charity berupa lelang produk dari adik-adik Binaan Our Dream Indonesia yaitu komunitas pusat terapi tumbuh kembang anak dan remaja berkebutuhan khusus dan juga berbagi kepada santri dan guru ngaji bersama Gerakan Sidaq (Surgakan Indonesia Dengan Al Quran).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network