Persib Larang Bobotoh Datang ke Stadion Manahan, Tak Ingin Perebutan Gelar Juara Tercoreng

Rizal Fadillah
Persib mengimbau Bobotoh untuk tidak ke Stadion Manahan. (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib akan memainkan pertandingan pekan ke-34 Liga 1 musim 2023/2024 menghadapi PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/4/2024). Ini merupakan laga penutup Pangeran Biru di Reguler Series.

Menjelang laga tersebut, manajemen Persib pun kembali mengingatkan agar Bobotoh tidak memaksakan diri dengan memberikan dukungan langsung ke Stadion Manahan.

Selain karena regulasi, Pangeran Biru masih akan menjalani laga kandang di Championship Series. Jangan sampai pelanggaran berdampak pada pertandingan-pertandingan Persib di fase perebutan juara tersebut.

"Kami berharap kerja samanya, semoga Bobotoh memahami situasi ini. Mari beri dukungan dan doa di rumah atau lokasi nonton bersama saja," kata Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat, Sabtu (27/4/2024).

Andang mengingatkan, setiap pelanggaran yang dilakukan Bobotoh, termasuk jika memaksakan diri datang di laga tandang, dipastikan bakal berdampak sanksi buat klub dan Bobotoh sendiri.

"Saya kira, kita satu tujuan yang sama untuk musim ini. Jadi mari beri dukungan terbaik langsung buat Persib di laga kandang saja. Tidak perlu saat tandang," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network