Gemparkan Warga, Bandar Sapi di Ciamis Tega Mutilasi sang Istri

Rina Rahadian
Viral di media sosial, seorang laki-laki melemparkan potongan tubuh manusia ke jalan. Foto: Tangkapan layar.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Viral di media sosial, video yang memperlihatkan seorang laki-laki melemparkan potongan tubuh manusia ke jalan.

Kejadian sadis tersebut terjadi di wilayah Blok Cimeong, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, pada Jumat (3/5/2023).

Diketahui, kejadian tersebut merupakan dugaan pembunuhan serta mutilasi yang dilakukan suami yang berinisial Tar (51) kepada istrinya berinisial Y (41).

Diduga pelaku melancarkan aksinya lantaran depresi usahanya bangkrut. Tar sebelumnya merupakan seorang bandar sapi dan kambing.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 dan menghebohkan warga, lantaran pelaku memikul potongan organ tubuh korban keluar rumah dan melemparkan ke jalan sambil memegang golok.

Saat hendak diamankan, pelaku sempat mengamuk dan berontak tak mau diamankan. Bahkan, cukup membuat aparat keamanan dan warga kesulitan menggiring pelaku untuk diamankan.

Kapolres Ciamis, AKBP Akmal mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek dan akan dilimpahkan penahanannya ke Polres Ciamis.

“Barang bukti yang kita amankan yaitu pisau yang digunakan untuk memutilasi dan beberapa alat tambahan yang digunakan saat proses mutilasi korban,” ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network