Pemkot Depok Kerahkan Ambulans Jemput Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan SMK Lingga Kencana

Binti Mufarida
Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah mengerahkan ambulans dan mobil jenazah untuk menjemput korban luka maupun tewas akibat kecelakaan maut bus yang membawa pelajar SMK Lingga Kencana Depok di Ciater, Subang. Foto: Binti Mufarida

DEPOK, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah mengerahkan ambulans dan mobil jenazah untuk menjemput korban luka maupun tewas akibat kecelakaan maut bus yang membawa pelajar SMK Lingga Kencana Depok di Ciater, Subang.

“Pertama mendapatkan informasi yang clear ya sehingga apa yang harus kami lakukan bisa kami ambil tindakan. Kami mendapatkan informasi dari Dinas Kesehatan yang ada di Subang menelepon Dinas Kesehatan kami, bahwa anak-anak kami di SMK Lingga Kencana mengalami kecelakaan,” kata Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono di Raya Sawangan No.47, Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) malam.

Imam mengatakan bahwa dia telah mengkonfirmasi kepada sekolah terkait kejadian ini. Dimana, ada satu dari tiga bus yang mengalami kecelakaan. “Kami konfirmasi kepada sekolah, pihak sekolah memang mereka sedang melakukan perpisahan di luar kota, ada 3 Bus yang yang pergi ke sana tapi ini satu Bus yang mengalami kecelakaan. Bus yang dua sedang menuju Depok mudah-mudahan kita doakan selamat sampai di sini semua tujuan,” ujar dia.

“Nah di sana sudah ada informasi ada 23 orang yang dirawat di Puskesmas di Ciereng kalau tidak salah namanya,” ujarnya.

“Kami di pemerintah kota Depok sudah mengkoordinir semua potensi yang ada disini berupa ambulans dan mobil jenazah, katanya memang ada korban meninggal dunia sehingga kami mobilisasi semua apa ambulans dan mobil jenazah yang kami miliki,” papar Imam.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network