Selaras dengan tujuan Nestlé untuk menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang, maupun program Nestlé Dukung Anak Lebih Sehat, Nestlé MILO senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk-produk baru maupun menyelenggarakan kegiatan yang dapat berkontribusi secara berkelanjutan dalam upaya peningkatan status gizi keluarga Indonesia.
Lebih lanjut, Sufintri Rahayu, Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia menjelaskan, “Kami bangga bahwa saat ini semua produk Nestlé MILO yang kami pasarkan di Indonesia merupakan produk yang kami buat di salah satu pabrik kami yang berada di Jawa Barat, yaitu Pabrik Karawang. Dibuat oleh Nestlé Indonesia, dari Indonesia untuk Indonesia. Harapan kami melalui investasi ini dapat mendorong peningkatan perekonomian di Jawa Barat.”
Selama lima dekade, Nestlé MILO telah mengajak 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten untuk menerapkan gaya hidup sehat, aktif dan berkarakter tangguh dengan berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga, seperti Sports Development
Program, Tantangan Juara, MILO National Championship, MILO ACTIV Academy, MILO ACTIV Indonesia Race, dan MILO Family Day di Sekolah. Nestlé MILO percaya bahwa olahraga merupakan guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai seperti sportivitas, percaya diri, pantang menyerah dan kerja sama tim. (*)
Editor : Abdul Basir
Artikel Terkait