Jangan Ketinggalan! Berani Jadi Beda Festival Bersama ATF serta bank bjb Siap Mengguncang Solo 

Rina Rahadian
Berani Jadi Beda Festival Bersama Andre Taulany & Friends (ATF) serta bank bjb akan menyambangi kota Solo pada tanggal 18 Mei 2024 bertempat di Taman Lingkar Lokananta, Kerten, Laweyan - Surakarta. Foto: dok. bank bjb.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Setelah sukses di Kota Tangerang Selatan, Berani Jadi Beda Festival Bersama Andre Taulany & Friends (ATF) serta bank bjb akan menyambangi kota Solo pada tanggal 18 Mei 2024 bertempat di Taman Lingkar Lokananta, Kerten, Laweyan - Surakarta. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan festival ini merupakan panggung bagi anak muda untuk mengeksplorasi kreativitas mereka dan meninggalkan zona nyaman, dan berani melangkah maju. 
 
"Berani Jadi Beda Festival adalah panggilan untuk generasi muda agar lebih aktif dan kreatif dalam mencapai potensi terbaik mereka. Ini adalah momen untuk berani mencoba hal-hal baru yang berbeda dan menginspirasi diri sendiri menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri," ujar  Widi.

Disampaikan Widi, Berani Jadi Beda Festival akan diisi berbagai acara mulai dari Experience Area, Games, Bazaar, Tarot Reading, Face Art Painting, Wall of Fame dan lainnya. Tidak ketinggalan, ATF Show akan menjadi salah satu acara utama dalam festival ini. 

Dibawakan oleh Andre Taulany & Friends, acara talkshow ini akan membahas berbagai topik sehari-hari dengan interaksi langsung antara bintang tamu, host, dan penonton. 

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network