Jangan Ketinggalan! Berani Jadi Beda Festival Bersama ATF serta bank bjb Siap Mengguncang Solo 

Rina Rahadian
Berani Jadi Beda Festival Bersama Andre Taulany & Friends (ATF) serta bank bjb akan menyambangi kota Solo pada tanggal 18 Mei 2024 bertempat di Taman Lingkar Lokananta, Kerten, Laweyan - Surakarta. Foto: dok. bank bjb.

Selain itu, bank bjb juga menghadirkan berbagai benefit pada event ini yaitu berbagai program promo khusus untuk pengguna produk digital banking bank bjb yaitu promo Jajan Hemat Pake DigiCash by bank bjb untuk transaksi food and beverages di tenant area event. 

Pengunjung yang ingin menghindari antrian panjang saat memasuki venue dapat memanfaatkan jalur Fast Track dengan melakukan download dan aktivasi DigiCash by bank bjb.
 
Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beberapa fasilitas seru lainnya seperti Experience & Games Area serta fasilitas phone charging selama 60 menit dengan melakukan donasi menggunakan DigiCash by bank bjb. 

Hasil donasi akan diserahkan kepada lembaga amal resmi yang telah bekerjasama dengan bank bjb.
 
“Segera download dan aktivasi aplikasi DigiCash by bank bjb di Appstore atau Playstore untuk menikmati berbagai fasilitas khusus dari bank bjb,” ucap Widi.



Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network