Pembalap Rio Haryanto Lamar Athina Papadimitrou, Momen Bahagia Dibagikan Menparekraf Sandi Uno

Sazili Mustofa
Pembalap tampan Indonesia, Rio Haryanto, secara resmi melamar Athina Papadimitrou pada hari Minggu (26/5/2024). Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Pembalap tampan Indonesia, Rio Haryanto, secara resmi melamar Athina Papadimitrou pada hari Minggu (26/5/2024). 

Kabar bahagia ini diumumkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, melalui posting kolaboratif di Instagram dengan Rio Haryanto.

Athina Papadimitrou adalah keponakan dari Sandiaga Uno. Sandiaga membagikan beberapa foto dari prosesi lamaran Rio Haryanto dan Athina, salah satunya menampilkan Rio yang berlutut di hadapan Athina sambil memberikan bunga.

Dalam keterangan foto tersebut, Sandiaga menyatakan kebahagiaannya bisa menyaksikan keponakannya dilamar oleh Rio Haryanto. 

"Dengan penuh kebahagiaan, saya ingin mengucapkan selamat atas lamaran keponakan saya tercinta, Athina, dan @rharyantoracing," tulis Sandiaga di akun Instagramnya pada hari Senin (26/5/2024).

"Izinkan saya, mewakili keluarga besar Athina, untuk mengucapkan terima kasih atas kunjungan keluarga besar dari Rio," tambah Sandiaga. Ia kemudian mengakhiri postingannya dengan doa untuk keponakannya dan Rio Haryanto agar mereka sampai ke pelaminan.

"Semoga Allah memudahkan langkah kalian ke depan, menjaga hubungan kalian, dan memberikan kebahagiaan yang tak terhingga. Amin," tutup Sandiaga Uno.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network