get app
inews
Aa Read Next : Idolakan Marc Marquez, Pembalap Muda Asal Lembang Merintis Asa ke Ajang MotoGP

Inilah Sosok Playboy James Hunt, Pembalap Formula One yang Tiduri 5.000 Wanita, Mengaku Gila Seks

Minggu, 11 Februari 2024 | 09:49 WIB
header img
Pembalap F1 James Hunt, terkenal playboy, pernah meniduri 5.000 wanita. Foto: Istimewa

LONDON, iNewsBandungRaya.id - Sebagai pembalap Formula One alias F1, nama James Hunt sangat fenomenal. Selain jago dalam lintasan jet darat, Hunt juga piawai dalam merebut hati para wanita.

Terbukti, Hunt pernah meniduri 5.000 wanita selama enam tahun menjadi pembalap. Bukan itu saja, dia juga sudah meniduri 33 pramugari. 

Selama kariernya sebagai pembalap F1, James Hunt dikenal sebagai sosok playboy legendaris di F1 dan sering difoto bersama banyak wanita glamor.

Di antara berbagai cerita yang beredar, ada klaim bahwa pembalap asal Surrey ini pernah berhubungan intim dengan 33 pramugari dalam waktu dua minggu, dan setiap pagi disambut dengan "pasokan wanita yang segar".

Rekan setimnya di McLaren saat itu, Alastair Caldwell, mengingat, "James biasanya akan mendekati mereka dengan santai, tanpa alas kaki, sambil mengenakan celana pendek, dan berkata, 'Halo, saya James Hunt,' lalu mengajak mereka untuk berpesta di lantai atas. Hal ini terjadi setiap hari selama dua minggu."

Mendekati Grand Prix Jepang 1976, ia tertangkap sedang bermesraan dengan seorang wanita di garasi pit hanya beberapa menit sebelum balapan dimulai. 

Meskipun demikian, James - yang memakai baju terusan dengan tulisan "Sex, Breakfast of Champions" - berhasil finis di urutan ketiga dalam balapan tersebut dan meraih gelar juara tahun itu. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut