Linda Kembali Dirasuki Arwah Vina Cirebon, Warganet: Acting atau Gimana?

Rizal Fadillah
Hotman Paris mengunggah video Linda yang disebut kembali kerasukan arwah Vina Cirebon. (Foto: @hotmanparisofficial/Instagram)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sosok Linda yang menjadi saksi kunci pembunuhan Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana di Cirebon mengalami kesurupan lagi.

Hal ini diketahui berdasarkan sebuah video yang diunggah oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea dalam Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, pada Senin (27/5/2024). 

Dalam video itu terlihat, Linda yang mengenakan baju berwarna merah muda dan kerudung hitam kembali dirasuki oleh arwah Vina Cirebon sambil menangis.

"2 hari lalu Linda kesurupan lagi," tulis Hotman Paris.

Hotman mengatakan, Linda akan menjalani proses pemeriksaan di Polda Jabar sebagai saksi kasus pembunuhan Vina Cirebon.

"Hari ini tanggal 27 Mei 2024 jam siang Polda Jabar akan periksa Linda sebagai saksi," ujarnya.

Unggahan Hotman itu pun menarik perhatian warganet. Hanya saja, mereka meragukan Linda dirasuki arwah Vina.

Mereka menduga, Linda sebenarnya mengetahui peristiwa yang terjadi, namun takut untuk bersuara. Sehingga, dia sengaja membuat dirinya seolah-olah kerasukan arwah Vina agar dapat menjelaskan peristiwa tersebut.

"Sepertinya linda ada d lokasi pada saat kejadian, jadi Linda udah tau semuanya hanya saja dia takut untuk membongkar rahasia itu lalu linda berpura-pura kesurupan untuk membongkar rahasia tersebut," tulis @rayy190***.

“Linda kesurupan lagi harus nunggu 8tahun ya? Ini acting atau gmn ya ? Apa gak mau dicurigai ikut dalang pembunuhan ini ? Hmm,” tulis @erniar***.

“Kalau aku nilai aslinya si linda bukan kesurupan tapi dibuat dibuat untuk membongkar kasus ini karna mungkin dia takut yg di bongkarmya bukan orang sembaranga,” @_vickyeffee***.

Sebelumnya, pihak keluarga buka suara terkait kondisi terkini Linda. Dia disebut terguncang hingga enggan menemui orang yang tidak dikenal.

Zayidin ayah tiri Linda mengatakan, anaknya sampai harus dirawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya tidak stabil.

"Seminggu lalu Linda dirawat di rumah sakit dan sekarang kondisi kesehatanya kurang stabil. Untuk sementara yang bersangkutan berdiam di dalam rumah saja," ujar Zayidin, Sabtu (25/5/2024).

Ditanya apakah Linda kenal dengan para pelaku, Zayidin mengungkapkan anaknya sama sekali tidak mengenali para pelaku yang selama ini sudah tertangkap. Saat kejadian juga Linda berada di rumah dan tidak tahu peristiwanya seperti apa.

Mengejutkannya, Zayidin mengungkapkan jika sebenarnya Linda hanya mengenal Vina lantaran sempat nongkrong bareng dan tidak terlalu dekat.

"Kami berharap netizen tidak lagi menyudutkan dan menghujat Linda yang sebenarnya tidak tahu apa-apa kasus ini," katanya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network